Motor Korban Hipnotis di Tasikmalaya Ditemukan Pengemudi Ojol

Asep Juhariyono ยท Jumat, 29 Januari 2021 - 12:30:00 WIB
Motor Korban Hipnotis di Tasikmalaya Ditemukan Pengemudi Ojol
Petugas Polsek Cihideung mengamankan motor korban yang sempat dibawa kabur oleh pelaku hipnotis. (Foto: iNEwsTv/Asep Juhariyono)

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, menjadi korban hipnotis oleh seorang pria yang baru dikenal, Kamis (28/1/2021). Aksi hipnotis tersebut terekam kamera CCTV sebuah minimarket di Jalan Paseh, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Dalam rekaman CCTV terlihat saat korban yang diketahui bernama Fitri, warga Kabupaten Ciamis, datang dibonceng motor oleh seorang pria yang merupakan pelaku hipnotis.

Saat Fitri masuk ke dalam minimarket di Jalan Paseh itu, pria yang memboncengnya kabur membawa motor korban. Selain itu, pelaku juga menggasak perhiasan emas, uang, dan telepon genggam milik korban.

Tak lama kemudian, korban Fitri keluar dari minimarket terlihat bigung mencari motor dan pelaku. Setelah sadar, korban pun syok. Warga sekitar lokasi mencoba menenangkan korban. Pascakejadian, video korban yang syok di depan minimarket viral di media sosial.  

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cihideung Iptu Ruhana Efendi mengatakan, korban Fitri sempat dibawa ke mapolsek untuk diminta laporan. Tetapi karena kondisi korban masih syok dan belum bisa dimintai keterangan, akhirnya korban diantarkan ke rumah sakit untuk berobat.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3