Ini Dugaan Penyebab Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sulit Terungkap

Yudy Heryawan Juanda, Agus Warsudi ยท Sabtu, 25 September 2021 - 13:59:00 WIB
Ini Dugaan Penyebab Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sulit Terungkap
Lokasi pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang masih dipasangi garis polisi. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. (Foto: iNews/Yudy Heryawan Juanda)

BANDUNG, iNews.id - Masyarakat bertanya-tanya apa penyebab kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang, sulit terungkap. Padahal penyidik telah berusaha keras melakukan penyelidikan kasus ini.

Tak hanya Satreskrim Polres Subang, penyelidikan juga dilakukan intensif oleh Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) dan Direktorat Tindak Pidana Umum (Dit Tipidum) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

Namun sejak pembunuhan terjadi Rabu 18 Agustus 2021 sampai saat ini, misteri pembunuhan sadis terhadap almarhumah Tuti dan Amelia belum juga terungkap. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari kalangan polisi menyebutkan, kasus pembunuhan itu sulit terungkap karena pelaku pembunuhan profesional. 

Para pelaku sempat membersihkan lokasi kejadian. Bahkan mereka mengepel lantai kamar tidur korban, kamar mandi, dan beberapa sudut ruangan di rumah itu.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: