Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Yosef dan Mimin Diperiksa 12 Kali, Ini Hasilnya

Yudy Heryawan Juanda ยท Jumat, 24 September 2021 - 07:19:00 WIB
Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Yosef dan Mimin Diperiksa 12 Kali, Ini Hasilnya
Yosef Hidayah dan istri mudanya, Mimin Mintarsih kembali menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Subang. (Foto: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

SUBANG, iNews.id - Untuk menguak misteri pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Jalancagak, Subang, Jawa Barat, penyidik Satreskrim Polres Subang kembali memeriksa Yosef Hidayah (55) dan istri mudanya, Mimin Mintarsih. Pemeriksaan kali ini merupakan ke-12 kali bagi Yosef dan Mimin.

Namun penyidik masih kesulitan untuk mengungkap kasus pembunuhan keji terhadap korban Tuti dan Amelia yang jasadnya ditemukan dalam bagai mobil Alphard ini.

Yosef dan Mimin hadir di Mapolres Subang dengan didampingi tiga kuasa hukumnya, Kamis (23/9/2021) sore. Mereka menjalani pemeriksaan selama 9 jam.

Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef dan Mimin mengatakan, terkait pemeriksaan kali ini, kliennya dicecar 55 pertanyaan oleh penyidik. Semua pertanyaan itu merupakan penegasan kembali atas keterangan dalam berita acara pemeriksaan (BAP) sebelumnya.

"Pak Yosef dan Bu Mimin hari ini kembali diperiksa. Isinya sedikit penegasan saja. Jumlah pertanyaannya 55. Hanya sebatas kejadian-kejadian sebelumnya," kata Rohman Hidayat.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: