Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Polisi Fokus Selidiki Sidik Jari di TKP

Didin Jalaludin ยท Selasa, 21 September 2021 - 17:07:00 WIB
Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Polisi Fokus Selidiki Sidik Jari di TKP
Polisi menerjunkan anjing pelacak saat mencari bukti tambahan di rumah korban kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. (Foto: iNewsTv/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Penyelidikan intensif terus dilakukan polisi untuk menyingkap tabir misteri kasus pembunuhan seorang ibu bernama Tuti Suhartini (56) dan putrinya Amelia Mustika Ratu (23) yang jasadnya ditemukan dalam bagasi mobil Alphard di Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Penyidik kepolisian saat ini tengah fokus menyelidikihasil rekaman CCTV serta hasil olah TKP.

Satu di antara beberapa temuan di TKP yang jadi fokus penyelidikan adalah sidik jari di rumah korban atau lokasi pembunuhan. Sidik jari yang ditemukan itu disebut-sebut milik Yosef, suami almarhumah Tuti Ssekaligus ayah kandung Amelia.

Hal ini diketahui dari informasi yang didapat Yoris, kakak kandung Amelia atau anak pertama Yosef dan Tuti, yang diungkapkan oleh perepuan yang bernama Yeti dalam wawancara yang diposting dalam akun YouTube atas nama Heri Susanto, Senin (20/9/2021).

"Ada curiga-curiga, tapi gak taulah, karena sidik jarinya juga banyak si papah, ceunah gitu bilangnya ke saya. Di jaketnya juga ada darahnya," kata Yeti menceritakan curhatan Yoris dalam tayangan video YouTube berdurasi 4 menit 54 detik yang sudah ditonton lebih dari 81 ribu kali sejak diupload dua hari lalu itu.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: