Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Buang Barang Bukti ke Tong Sampah di Pencucian Mobil

Yudy Heryawan Juanda · Selasa, 21 September 2021 - 09:07:00 WIB
Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Buang Barang Bukti ke Tong Sampah di Pencucian Mobil
Dede Sopian, pemilik tempat pencucian mobil dan motor, menunjukkan tong sampah yang diduga tempat pembunuh ibu dan anak membuang barang bukti. (Foto: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

SUBANG, iNews.id - Pembunuh ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat diduga membuang barang bukti ke tong sampah pencucian mobil dan motor dekat tempat kejadian perkara (TKP). Dugaan ini diketahui setelah polisi memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Sayangnya, sampah tersebut sudah dibakar. Pemilik pencucian mobil dan motor memiliki kebiasaan rutin membakar sampah setiap malam. Sehingga, saat anjing pelacak mencari barang bukti beberapa hari kemudian, hanya menemukan benda yang telah hangus terbakar.

Pelaku diduga mengetahui kebiasaan pemilik pencucian mobil tersebut sehingga sengaja membuang barang bukti ke tong sampah di tempat pencucian mobil dan motor itu untuk menghilangkan jejak.

Tong sampah tersebut berada di dalam pencucian mobil bukan dipinggir jalan. Pelaku sengaja masuk terlebih dahulu ke pencucian mobil untuk membuang barang bukti tersebut.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: