Misteri Pembunuhan Ibu Anak di Subang, Diisukan Punya Kunci Rahasia Alphard, Yoris Bilang Begini

Yudy Heryawan Juanda · Sabtu, 18 September 2021 - 11:58:00 WIB
Misteri Pembunuhan Ibu Anak di Subang, Diisukan Punya Kunci Rahasia Alphard, Yoris Bilang Begini
Yoris (jaket putih) berdoa bersama istri, anak, dan tiga kakak almarhumah Tuti di TPU Istuning, Jalancagak, Subang. (Foto: iNews/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang, yang belum terungkap, memunculkan isu liar. Satu di antara berbagai isu yang beredar menyebutkan, Yoris Raja Amrullah, anak pertama pasangan Tuti dan Yosef Hidayah, memiliki kunci rahasia mobil Alphard.

Selain isu tersebut, muncul pula spekulasi janazah kedua korban akan dibuang menggunakan mobil Alphard milik korban namun gagal karena mobil tersebut dilengkapi kunci rahasia yang dipegang Yoris, kakak kandung almarhumah Amelia.

Terkait spekulasi dan isu yang beredar itu, Yoris membantah keras. Ditemui di kediamannya, Yoris mengatakan, mobil Alphard tersebut memiliki kunci rahasia karena merupakan kendaraan keluaran lama tahun pembuatan 2003.

"Tidak benar (isu memiliki kunci rahasia mobil Alphard). Mobil Alphard itu masih menggunakan kunci manual dan siapa pun dapat menggunakan mobil tersebut. Jadi gak ada kunci rahasia. Alphard itu kan keluaran lama ya, tahun 2003, buildup," kata Yoris ditemui seusai ziarah ke makam ibu dan adiknya, Sabtu (18/9/2021).

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: