Misteri Pembunuhan Ibu Anak di Subang, Diisukan Punya Kunci Rahasia Alphard, Yoris Bilang Begini

Yudy Heryawan Juanda · Sabtu, 18 September 2021 - 11:58:00 WIB
Misteri Pembunuhan Ibu Anak di Subang, Diisukan Punya Kunci Rahasia Alphard, Yoris Bilang Begini
Yoris (jaket putih) berdoa bersama istri, anak, dan tiga kakak almarhumah Tuti di TPU Istuning, Jalancagak, Subang. (Foto: iNews/Yudy Heryawan Juanda)

Sementara itu, Yoris ziarah ke makam almarhumah Tuti dan Amelia bersama istri, anak, dan tiga kakak Tuti di tempat pemakaman umum (TPU) Istuning, Desa Jalancagak. Di makam kedua korban, Yoris dan keluarga menaburkan bunga dan memanjatkan doa. 

Meski pembunuhan itu telah satu bulan berlalu, kesedihan masih terpancar dari wajah keluarga korban itu. Mereka meratapi nasib tragis yang dialami almarhumah Tuti dan Amelia. Kakak Tuti sempat mengelus-elus pusara sambil menagis.

Diberitakan sebelumnya, saat ini, penyidik melakukan pendalaman atau identifikasi terhadap kendaraan warna putih dan biru tersebut. Dalam identifikasi kendaraan ditemukan sedikit hambatan. 

Pasalnya, nomor polisi mobil putih dan biru tidak terlalu jelas saat tertangkap kamera pengawas. Karena itu, polisi menyelidiki dari merek dan tipe dari kendaraan bermotor tersebut. 

"Kendaraan roda dua, sepeda motor warna biru, kan ada ratusan, bahkan ribuan. Kami lihat dari data dengan pelat yang ada di sana, ada 5.572 unit (motor berwarna biru)," kata Kabag Penum Div Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan, Jumat (17/9/2021).

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: