Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Mabes Polri Selidiki 26 Motor Warna Biru 

Puteranegara Batubara · Sabtu, 18 September 2021 - 09:15:00 WIB
Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Mabes Polri Selidiki 26 Motor Warna Biru 
Warga memadati TKP pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subang saat dilakukan penyelidikan oleh polisi. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Jalancagak, Subang, masih diselidiki. Dit Tipidum Bareskrim Polri mendalami penyelidikan terhadap 26 unit motor warna biru yang satu di antaranya diduga dikendarai pelaku pembunuhan keji tersebut.

Kabag Penum Div Humas Mabes Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian pembunuhan, Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang pada Rabu 15 September 2021, penyidik menduga pelaku pembunuhan mengendarai mobil putih dan biru.

Dugaan tersebut muncul, kata Kabag Penum Div Humas Polri, setelah penyidik memeriksa rekaman CCTV di 55 titik jalur dari Bandung menuju Subang. "Ada dugaan, pelaku mengendarai mobil putih dan biru," kata Kabag Penum Div Humas Polri di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (17/9/2021).

Saat ini, penyidik melakukan pendalaman atau identifikasi terhadap kendaraan warna putih dan biru tersebut. Dalam identifikasi kendaraan ditemukan sedikit hambatan. 

Pasalnya, nomor polisi mobil putih dan biru tidak terlalu jelas saat tertangkap kamera pengawas. Karena itu, polisi menyelidiki dari merek dan tipe dari kendaraan bermotor tersebut. 

"Kendaraan roda dua, sepeda motor warna biru, kan ada ratusan, bahkan ribuan. Kami lihat dari data dengan pelat yang ada di sana, ada 5.572 unit (motor berwarna biru)," ujar Kombes Pol Ahmad Ramadhan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: