Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diduga Kendarai Mobil Putih dan Motor Biru

Puteranegara Batubara · Jumat, 17 September 2021 - 18:10:00 WIB
Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diduga Kendarai Mobil Putih dan Motor Biru
Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan. (Foto: iNews/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id - Misteri pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan anak AMR (23) di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat, mulai menemukan titik terang. Polisi mulai mencurigai sosok pelaku dalam perkara tersebut.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan, penyidik mulai mencurigai pelaku melakukan konvoi menggunakan motor dan mobil. 

"Hanya sementara ini ada dugaan bahwa diduga pelaku menggunakan kendaraan, ini hanya diduga atau ada dugaan sebuah kendaraan warna putih. Artinya kalaupun dia pelaku, ada hubungannya dengan kejadian tersebut. Kemudian dengan satu kendaraan lagi adalah kendaraan sepeda motor, roda dua, warna biru," kata Kombes Pol Ramadhan kepada awak media di Gedung Humas Polri, Jakarta Selatan, Jumat (17/9/2021).

Kombes Pol Ramadhan menyatakan, hal itu diketahui dari pemeriksaan terhadap rekaman CCTV di 55 titik jalur Bandung menuju Subang, Jawa Barat. Saat ini, aparat melakukan pendalaman atau identifikasi pada kendaraan tersebut. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: