Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Warga Mulai Resah 

Didin Jalaludin · Kamis, 16 September 2021 - 20:32:00 WIB
Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Warga Mulai Resah 
Warga Desa Jalancagak tumpah ruang di sekitar rumah almarhumah Tuti dan Amelia. Mereka menggelar doa bersama dan istigasah untuk kedua korban dan berharap pelaku segera tertangkap. (Foto: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

SUBANG, iNews.id - Warga Jalan Cagak, Subang berharap kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di kampungnya segera terbongkar. Mereka mulai merasa tidak tenang, lantaran kerap menjadi sasaran untuk dimintai keterangan oleh polisi.

Keresahan terutama dialami warga yang tinggal di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

"Bukan gak mau (ditanya-tanya). Justru (warga) ingin bantu. Tapi kadang suka muncul rasa takut, karena pelakunya belum juga tertangkap. Tapi mau bagaimana lagi. Mudah-mudahan (kasus) ini secepatnya terungkap," kata Sukur (38) salah seorang warga Jalan Cagak, Kamis (16/9/2021).

Seperti diketahui, hampir satu bulan lebih kasus pembunuhan yang menimpa Tuti Suhartini (55) dan putrinya Amalia Mustika Ratu (23) yang jasadnya ditemukan dalam bagasi Alphard yang terpakir di rumahnya di Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada 18 Agustus 2021 lalu belum juga terungkap.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: