Dites Kebohongan, Yosef dan Mimin Ditanya Ini soal Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Agus Warsudi · Selasa, 21 September 2021 - 10:53:00 WIB
Dites Kebohongan, Yosef dan Mimin Ditanya Ini soal Pembunuhan Ibu-Anak di Subang
Yosef Hidayah (kaus berkerah biru muda dan topi merah) didampingi kuasa hukumnya Rohmat Hidayat datang ke Polres Subang untuk menjalani pemeriksaan. (Foto: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

BANDUNG, iNews.id - Yosef Hidayah dan istri mudanya, Mimin, menjalani tes kebohongan di Gedung Dit Tipidum Bareskrim Polri. Penyidik mencecar sejumlah pertanyaan kepada pasangan suami istri (pasutri) terkait kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23).

Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef mengatakan, baik Yosef maupun Mimin sama-sama ditanya seputar kasus pembunuhan terhadap almarhumah Tuti dan Amelia pada Rabu 18 Agustus 2021 lalu.

Namun satu pertanyaan yang paling ditekankan untuk diketahui jawabannya dari Yosef dan Mimin adalah, apakah menyuruh orang lain melakukan pembunuhan terhadap kedua korban atau tidak.

"Selama tes kebohongan itu, Yosef dan Mimin diminta menjawab beberapa pertanyaan, salah satunya apakah keduanya melalukan atau menyuruh melakukan pembunuhan terhadap korban Tuti dan Amelia," kata Rohman Hidayat kepada wartawan, Selasa (21/9/2021).

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: