Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Rohman: Yosef Tak Ditanya soal Tes Kebohongan

Yudy Heryawan Juanda ยท Jumat, 24 September 2021 - 15:08:00 WIB
Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Rohman: Yosef Tak Ditanya soal Tes Kebohongan
Rohman Hidayat (tengah), kuasa hukum Yosef Hidayah, suami korban Tuti Suhartini dan ayah dari Amelia Mustika Ratu. (Foto: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

BANDUNG, iNews.id - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) terus bergulir. Yosef Hidayah (55) dan istri keduanya, Mimin Mintarsih, kembali diperiksa penyidik Satreskrim Polres Subang.

Mereka menjalani pemeriksaan yang ke-12 kali, selama sembilan jam, sejak Kamis (23/9/2021) pukul 15.00 WIB hingga Jumat (24/9/2021) pukul 01.00 WIB.

Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef mengatakan, pemeriksaan dilakukan untuk menegaskan keterangan-keterangan sebelumnya, yang telah disampaikan Yosef kepada penyidik dalam berita acara pemeriksaan (BAP). 

Menurut Rohman, tidak ada pertanyaan penyidik terkait tes kejujuran atau kebohongan yang dilakukan Direktorat Tindak Pidana Umum (Dit Tipidum) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri pada Kamis, Jumat, dan Sabtu (16-7-18/9/2021) yang dijalani Yosef dan Mimin.

"Nggak ada pertanyaan itu (terkait tes kebohongan). Itu (tes kebohongan di Mabes Polri) tidak terkait dengan materi yang di-BAP-kan hari ini," kata Rohman Hidayat seusai mendampingi kliennya diperiksa penyidik di Mapolres Subang, Jumat (24/9/2021) dini hari.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: