ICXP Kolaborasi dengan Anggota Baru Perusahaan dari India

BANDUNG, iNews.id - Indonesia Customer Experience Professionals (ICXP), berkolaborasi dengan anggota baru perusahaan dari India, Exotel, dalam menjaga pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Kehadiran anggota baru diharapkan akan semakin meneguhkan eksistensi sekaligus pengaruh asosiasi profesi tersebut.
Ketua Umum ICXP Sri Safitri mengatakan, bangga dengan keterlibatan anggota baru yang sangat berpengalaman di dunia customer experience (CX). “Apalagi ini era kolaborasi. Kita tidak bisa unggul, sulit, jika sendiri-sendiri. Apa yang bisa diberikan satu sama lain, itu yang akan menguatkan para praktisi CX di Tanah Air untuk menjaga pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia,” kata Ketum ICXP.
Sri Safitri menyatakan, Exotel melengkapi komposisi anggota ICXP yang sebagian berasal industri pelayanan end user. Sedangkan perusahaan asal India tersebut dari sisi penyedia layanan akan menciptakan interaksi dan sinergi bermanfaat dalam lanskap CX di Tanah Air.
"ICXP pertama diresmikan 9 September 2021 lalu oleh Menteri Pariwisata Sandiaga Uno. Asosiasi ini beranggotakan banyak praktisi CX terkemuka Tanah Air," ujar Sri Safitri.
Selain Ketua Umum Sri Safitri yang memiliki jejak rekam panjang di PT Telkom, juga ada Sekretaris Rudy Dalimunthe sebagai SVP CX Tokopedia, dan Bendahara ICXP Cut Noosy yang merupakan Direktur CX Grab Indonesia.
Editor: Agus Warsudi