Kasus 2 Pria Tewas di Cibeureum Bandung, Ayah Pelaku Minta Maaf sambil Nangis

Agus Warsudi ยท Kamis, 17 November 2022 - 17:34:00 WIB
Kasus 2 Pria Tewas di Cibeureum Bandung, Ayah Pelaku Minta Maaf sambil Nangis
GA dan AN, tersangka pembegalan yang menewaskan dua pria di Jalan Jenderal Sudirman, Cibeureum batas Kota Bandung-Cimahi. (FOTO: iNews.id/AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNews.id - Pascapenangkapan dua tersangka begal yang menghabisi dua pria di Jalan Jenderal Sudirman, kawasan Cibeureum batas Kota Bandung-Cimahi, muncul video permintaan maaf dari orang tua salah satu pelaku. Video permohonan maaf itu beredar di media sosial (medsos).

Dalam video tampak DS, orang tua tersangka GA, menyampaikan permohonan maaf sambil menangis. Suaranya tercekat di tenggorokkan. Dia tak kuasa menahan kesedihan akibat peristiwa yang merenggut nyawa M Reza Satria (19) dan Muhammad Galih Fauzi (19) pada Rabu 16 November 2022 sekitar pukul 03.30 WIB.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu. Saya DS selaku orang tua dari salah satu pelaku tindak kekerasan yang terjadi pada hari Rabu 16 November 2022, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya atas kejadian di Jalan Jenderal Sudirman, dekat batas kota," kata DS sambil menangis.

DS kemudian melanjutkan, "Kami sendiri yang melaporkan ke bapak polisi, atas inisiatif anak saya. Dan juga saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban atas kejadian tersebut. Saya, saya, berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum husnul khotimah. Demikian bermohon maaf saya, sebagai orang tua dari GA."

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: