Polisi Tembak Begal Sadis yang Bacok Korban di Cicendo Bandung

Agus Warsudi ยท Kamis, 17 November 2022 - 15:49:00 WIB
Polisi Tembak Begal Sadis yang Bacok Korban di Cicendo Bandung
Rully Pratama, tersangka begal, jalan pincang. (FOTO: iNews.id/AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNews.id - Polisi menembak kaki Rully Pratama alias Ully (23), begal sadis yang membacok korbannya saat beraksi di Jalan Mahmud, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Tindakan tegas terukur ini merupakan bukti keseriusan Polrestabes Bandung dan jajaran dalam menindak pelaku begal atau pencurian dengan kekerasan (curas).

Tersangka Rully Pratama melakukan pembegalan di depan Toko Kosmetik, Jalan Mahmud pada Jumat 15 Juli 2022 sekitar pukul 22.10 WIB. Pelaku beraksi bersama temannya Ikay yang saat ini ditetapkan masuk daftar pencarian orang (DPO).

Dalam aksinya, tersangka Rully Pratama dan Ikay menghapiri korban yang sedang berteduh bersama pacarnya, . Tiba-tiba, pelaku merampas tas korban yang berisi handphone. Korban berusaha mempertahankan tasnya. 

Namun pelaku menghunus golok dan membacok korban. Setelah itu pelaku Rully Pratama dan Ikay melarikan diri. Akibatnya, korban terluka di telapak tangan akibat sabetan senjata tajam golok pelaku.

Petugas Polsek Cicendo yang menerima laporan melakukan penyelidikan intensif dan tak kenal lelah. Usaha itu membuahkan hasil. Petugas Polsek Cicendo menangkap satu pelaku Rully Pratama.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: