Habib Bahar Sebut Kasus Penganiayaan Sopir Taksi Online Ditunggangi Oknum

Agus Warsudi · Kamis, 03 Juni 2021 - 14:21:00 WIB
Habib Bahar Sebut Kasus Penganiayaan Sopir Taksi Online Ditunggangi Oknum
Habib Bahar saat di persidangan. (Foto: ilustrasi/Antara)

BANDUNG, iNews.id - Habib Bahar bin Smith menyebut kasus penganiayaan sopir taksi online yang terjadi pada 4 September 2018 silam, ditunggangi oknum tertentu. Karena itu, Bahar minta keadilan atas kasusnya itu.

Pernyataan tersebut disampaikan Bahar saat mengikuti sidang dengan agenda pembacaan nota pembelaan atau pleidoi,  secara virtual. Bahar berada di Lapas Gunung Sindur, Bogor, sedangkan majelis hakim, tim jaksa penuntut umum (JPU), dan tim pengacara berada di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Kamis (3/6/2021). 

Diketahui, Bahar mengklaim telah berdamai dengan korban Andriansyah. Setelah berdamai dan memberikan ganti rugi atas luka-luka yang diderita akibat pukulan, Andriansyah bersedia mencabut laporan. Perdamaian itu tertera dalam tiga lembar surat yang ditandatangani oleh kedua belah pihak di atas materai.

"Yang mulia (majelis hakim), kasus saya adalah kasus yang telah jelas-jelas ditunggangi oleh oknum tertentu. Oleh karena itu, saya berharap keadilan," kata Bahar.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: