Gempar, Bocah 5 Tahun di Tasikmalaya Tewas Tenggelam di Kolam Ikan, Ibunya Histeris

Asep Juhariyono · Sabtu, 13 Agustus 2022 - 11:01:00 WIB
Gempar, Bocah 5 Tahun di Tasikmalaya Tewas Tenggelam di Kolam Ikan, Ibunya Histeris
Kolam ikan TKP tenggelamnya bocah 5 tahun di Kampung Rancaremis, Kelurahan Sukalaksana, Bungursari, Kota Tasikmalaya. (FOTO: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Gempar, bocah berusia 5 tahun di Kampung Rancaremis, Kelurahan Sukalaksana, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya tewas tenggelam di kolam ikan sedalam 1 meter, Jumat (12/8/2022). Tahu anaknya meninggal, ibu bocah itu pun menangis histeris.

Korban bernama Arsyad Raihan Rafil ditemukan di dasar sebuah kolam ikan. Warga bersama petugas Polres Tasikmalaya Kota, mengevakuasi jasad korban. Kemudian, jenazah dibawa ke rumah ke rumah sakit. Namun pihak rumah sakit memastikan korban telah meninggal sejak di tempat kejadian perkara (TKP).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum ditemukan tenggelam, korban sedang asik bermain dan berenang bersama beberapa temannya di kolam ikan tersebut. Entah apa penyebabnya, korban tenggelam.

Edwar, warga Kampung Rancaremis mengatakan, sebelum kejadian, korban dan teman-temannya sempat disuruh pulang oleh warga. Namun korban dan teman-temannya masih berenang di kolam ikan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: