Cisayong Tasikmalaya Gempar, Mayat Bayi Baru Dilahirkan Ngambang di Sungai

Asep Juhariyono · Sabtu, 06 Agustus 2022 - 14:22:00 WIB
Cisayong Tasikmalaya Gempar, Mayat Bayi Baru Dilahirkan Ngambang di Sungai
Petugas Inafis Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Cisayong mengevakuasi jasad bayi laki-laki di Sungai Cidadap. (FOTO: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Warga Kampung Pegendingan, Desa Jatihurip, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, digemparkan oleh penemukan mayat bayi laki-laki baru dilahirkan mengambang di Sungai Cidadap, Sabtu (6/8/2022). Mayat bayi itu pertama kali ditemukan Endang (72), warga yang sedang mancing.

Endang, saksi mata mengatakan, saat itu dirinya sedang mancing, melihat sesosok mayat bayi laki-laki yang masih lengkap dengan tali pusar mengambang di sungai. 

Karena takut hanyut, Endang membawa jasad bayi malang tersebut ke tepi sungai. "Posisi mayat bayi telungkup dan kelihatan kakinya. Saya yakin itu adalah mayat bayi yang masih lengkap dengan tali pusarnya," kata Endang.

Penemuan tersebut, ujar Endang, dilaporkan ke petugas Polsek Cisayong. Kemudian, Endang datang bersama tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah warga.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: