Truk Tabrak Motor dan Sepeda di Lampu Merah Rancabango Tasikmalaya, 1 Orang Tewas 

Asep Juhariyono · Selasa, 02 Agustus 2022 - 21:55:00 WIB
Truk Tabrak Motor dan Sepeda di Lampu Merah Rancabango Tasikmalaya, 1 Orang Tewas 
Truk Fuso diduga mengalami rem blong menabrak dua motor dan satu sepeda di perempatan lampu merah Racabango, Tasikmalaya. (FOTO: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Truk Fuso bermuatan makanan ringan menabrak dua motor dan 1 sepeda di perempatan lampu merah Jalan Letnan Harun dekat Pos Polisi Rancabango, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Selasa (2/8/2022). Akibat kecelakaan ini, satu pengendara sepeda tewas di lokasi kejadian.

Sedangkan dua pengendara motor selamat, namun mengalami luka ringan. Peristiwa yang terekam kamera CCTV milik Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tasikmalaya ini sempat menyebabkan kemacetan di lokasi kejadian.

Dalam rekaman CCTV terlihat, sebelum kecelakaan terjadi, traffic light menyala merah. Beberapa kendaraan berhenti. Namun dari arah Terminal Indihiang menuju Rancabango, melaju truk Fuso berpelat nomor polisi (nopol) Z 8456 LF, dengan kecepatan sedang.

Saat dekat dengan lampu merah, truk tidak mengurangi laju. Truk pun menabrak dua motor dan satu sepeda. Beruntung sopir truk membanting setir ke kiri lalu naik trotoar dan berhenti sehingga terhindar dari kecelakaan lebih fatal.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: