Gegara Diisukan Mirip Sketsa Terduga Pembunuh di Subang, Wartawan Lapor Polisi

Agus Warsudi ยท Senin, 10 Januari 2022 - 21:00:00 WIB
Gegara Diisukan Mirip Sketsa Terduga Pembunuh di Subang, Wartawan Lapor Polisi
Dwiky, wartawan Tribun Jabar, melaporkan akun Moel.2020 ke Polda Jabar. Akun Moel.2020 diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik karena menyebarkan isu tidak benar. (Foto: ISTIMEWA)

Dalam sketsa terlihat, pelaku mengenakan kemeja kotak-kotak. Rambutnya pendek dengan gaya sisir ke sebalah samping kiri. Namun posisi sketsa terduga pelaku yang dibuat tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Bareskrim Polri itu hanya tampak samping belakang dan belakang.

Tidak ada sketsa wajah tampak depan dari terduga pelaku yang ditunjukkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jabar Kombes Pol K Yani Sudarto saat konferensi pers akhir tahun itu, Rabu (29/12/2021).

Ditreskrimum Polda Jabar, kata Kombes Pol K Yani Sudarto, pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu, memiliki tingkat kesulitan tinggi. Sampai saat ini penyidik belum dapat memastikan dua alat bukti.

"Kenapa kasus ini tingkat kesulitannya sangat tinggi? Karena sampai saat ini penyidik belum dapat memastikan dua alat bukti. Dua alat bukti itu kami belum dapat," kata Dirreskrimum Polda Jabar Kombes Pol K Yani Sudarto dalam konferensi pers akhir tahun di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (29/12/2021).

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: