Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kuasa Hukum Semakin Yakin Yosep Tak Terlibat

Agung Bakti Sarasa ยท Minggu, 09 Januari 2022 - 10:32:00 WIB
Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kuasa Hukum Semakin Yakin Yosep Tak Terlibat
Dirreskrimum Polda Jabar Kombes Pol K Yani Sudarto menunjukkan sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang. (Foto: iNews.id/AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNews.id - Kuasa hukum Yosep semakin yakin kliennya tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu di Jalancagak, Subang. Keyakinan itu berdasarkan sketsa wajah diduga pelaku yang dirilis Polda Jabar beberapa waktu lalu.

Selain itu, Menurut Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Yosep, alibi berdasarkan keterangan saksi-saksi dan posisi kilennya jelas tidak ada di tempat kejadian perkara (TKP) saat peristiwa pembunuhan itu terjadi. 

"Sejak awal sudah saya sampaikan bahwa alibi yang dimiliki oleh Pak Yosep kuat. Bukan karena keterangan Pak Yosep, tapi keterangan saksi-saksi. Pada saat kejadian, posisi Pak Yosep jelas ada di mana dan disampaikan oleh saksi-saksi. Bukan oleh pendapat saya atau Pak Yosep, tapi saksi saksi," katanya.

Lebih lanjut Rohman menyatakan, meskipun hadirnya sketsa wajah terduga pelaku yang sudah dirilis Polda Jabar, pihaknya tidak ingin masuk ke ranah penyidikan yang kini ditangani Polda Jabar. 

"Saya tidak mau masuk ke ranah penyidikan, yang jelas saya dari pihak Pak Yosep dan Pak Yoris berharap bagaimana penegakan hukum dilakukan mengingat waktu sudah hampir lima bulan dan tentunya masyarakat pun menunggu jawaban (pelaku pembunuhan)," tuturnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: