Fakta Baru Kasus Pembunuhan di Subang, Yosep-Yoris Curigai Sosok Ini Selain Danu

Agung Bakti Sarasa · Jumat, 07 Januari 2022 - 17:53:00 WIB
Fakta Baru Kasus Pembunuhan di Subang, Yosep-Yoris Curigai Sosok Ini Selain Danu
Yosef Hidayah dan kuasa hukumnya Rohman Hidayat di Mapolda Jabar. (Foto: iNews/MUJIB PRAYITNO)

BANDUNG, iNews.id - Kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya, Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu di Kabupaten Subang terus bergulir. Meski tersangka pelaku belum terungkap, fakta baru mulai bermunculan. 

Salah satu fakta yang kini mencuat, yakni Yoris Raja Amanullah yang merupakan kakak kandung korban memilih bergabung dengan Yosep Hidayat, suami sekaligus ayah korban. Padahal, di awal kasus ini bergulir, keduanya sempat berseberangan. 

Fakta baru lain yang kini mencuat, yakni kecurigaan terhadap Wahyu, kepala sekolah Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dipimpin oleh Yoris. Diketahui, korban Tuti Suhartini sendiri menjabat bendahara dan Amelia Mustika Ratu sebagai sekretaris di yayasan tersebut. 

Rohman Hidayat, kuasa hukum Yoris dan Yosep mengungkapkan bahwa pengunduran diri Wahyu terjadi di saat Yosep dan Yoris tengah berupaya kembali mengaktifkan yayasan setelah lama tidak beroperasi pascaperistiwa pembunuhan sadis tersebut terjadi. 

"Perlu dicurigai bahwa Pak Wahyu, kepala sekolah mengundurkan diri di saat operasional sekolah mau jalan lagi. Pak Yosep dan Pak Yoris turun tangan langsung (mengaktifkan operasional sekolah), tapi beliau mengundurkan," kata Rohman melalui sambungan telepon selulernya, Jumat (7/1/2021). 

"Kabar ini baru saya terima dari Pak Yosep bahwa dia mengundurkan diri dengan alasan tidak jelas. Ini perlu dicurigai karena kalau tidak ada apa-apa, mengapa dia mengundurkan diri," ujarnya. 

Kembali ke masalah Danu, Rohman mengungkapkan bahwa secara kondisi kejiwaan, Danu terbilang normal saat sebelum peristiwa pembunuhan itu terjadi. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: