Gegara Diisukan Mirip Sketsa Terduga Pembunuh di Subang, Wartawan Lapor Polisi

Agus Warsudi ยท Senin, 10 Januari 2022 - 21:00:00 WIB
Gegara Diisukan Mirip Sketsa Terduga Pembunuh di Subang, Wartawan Lapor Polisi
Dwiky, wartawan Tribun Jabar, melaporkan akun Moel.2020 ke Polda Jabar. Akun Moel.2020 diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik karena menyebarkan isu tidak benar. (Foto: ISTIMEWA)

Dwiky mengaku tidak mengenal pemilik akun Moel.2020 itu. Bahkan Dwiky sudah mencoba menghubungi sang pemilik akun, namun tidak dijawab. "Saya sempat menghubungi pemilik akun Moel.2020 itu, cuma tidak ada respons sampai sekarang. Laporan polisi sudah dibuat, tunggu saja kepolisian segera menangkap pelakunya," tutur Dwiky. 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, Polda Jabar sudah menerima laporan tersebut. "Laporan sedang di dalami. Kami lidik," kata Kabid Humas Polda Jabar. 

Kombes Pol Ibrahim Tompo menyatakan, setelah dilakukan lidik dan mendapatkan bukti awal, penyidik bakal melakukan penyidikan. "Semua laporan akan dilidik dulu untuk mengumpulkan bukti awal. Jika sudah cukup bukti awalnya terkait ada atau tidaknya tindak pidana, baru kemudian menjadi sidik dan di-BAP," ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo. 

Diberitakan sebelumnya, polisi telah membuat dan menyebarkan sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang. Sosok pria dalam sketsa itu masih muda, berambut lurus, dan berbadan sedang cenderung kurus.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: