Bermesraan di Hotel, 44 Pasangan Mesum di Karawang Tak Berkutik Dirazia Petugas

Nilakusuma · Kamis, 31 Maret 2022 - 16:32:00 WIB
Bermesraan di Hotel, 44 Pasangan Mesum di Karawang Tak Berkutik Dirazia Petugas
Petugas gabungan menggerebek hotel dan tempat kos. Hasilnya sebanyak 44 pasangan mesum diamankan Satpol PP Karawang. (Foto: iNews.id/Nilakusuma)

KARAWANG, iNews.id - Puluhan pasangan bukan suami istri terjaring razia Satpol PP Karawang di sejumlah hotel melati dan tempat kos. Para pasangan ini tidak berkutik ketika petugas menggerebek mereka ketika sedang bermesraan. 

Mereka kemudian digiring ke kantor Satpol PP Karawang untuk dilakukan pendataan.

Kepala Bidang Ketertiban Umum (Timbum) Satpol PP Karawang, Yhopi Permana mengatakan, setelah dilakukan pendataan diketahui ada sebanyak 44 pasangan bukan suami istri. Pasangan bukan suami ini diamankan di sejumlah hotel melati dan tempat kos. 

"Kami pergoki mereka sedang berduaan di kamar hotel atau di tempat kos yang ada di sekitar Karawang Kota dan Telukjambe," kata Yhopi, Kamis (31/3/2022).

Menurut Yhopi, Satpol PP Karawang melakukan razia di hotel melati dan tempat kos yang dicurigai menjadi tempat mesum pasangan yang bukan suami istri. Razia dilakukan menjelang masuk bulan Ramadhan. 

"Kami razia tempat-tempat yang dicurigai berdasarkan laporan masyarakat. Masyarakat banyak melaporkan jika wilayahnya sering dijadikan tempat mesum," ujarnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: