Dibonceng lalu Motor Hilang Kendali, Karyawan Swasta di Purwakarta Tewas Terlindas 

Asep Supiandi · Kamis, 31 Maret 2022 - 11:34:00 WIB
Dibonceng lalu Motor Hilang Kendali, Karyawan Swasta di Purwakarta Tewas Terlindas 
Sepeda motor Scoopy mengalami kerusakan setelah terjatuh di Jalan Raya Bandung, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta. (Foto: Istimewa) 

PURWAKARTA, iNews.id - Seorang karyawan tewas mengenaskan di Jalan Raya Bandung, Kampung Ciganea, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Rabu (30/3/2022) malam. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi saat korban yang dibonceng menggunakan sepeda motor terjatuh, lalu terlindas oleh kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya.
 
Korban tewas atas nama Maya (48) dan pemboncengnya Lita Apriani (25) mengalami luka berat. Kedua korban merupakan warga Kampung Buluh RT 03/06 Desa Nagrak, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta. 

Insiden itu berawal saat Lita yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy T 4328 IC dengan membonceng Maya datang dari arah Bandung menuju Purwakarta. Setibanya di TKP atau ketika mendahului kendaraan yang di depannya berserempetan dengan motor lainnya dari arah berlawanan.

"Motor korban lalu hilang kendali dan terjatuh ke kiri. Selanjutnya terlindas oleh Jenis kendaraan yang tidak diketahui identitas," kata Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Warjo kepada wartawan, Kamis (31/3/2022).

Seusai kecelakaan, para korban langsung dievakuasi kle Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan kepolisian.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: