Nama Indra Kenz dan Doni Salmanan Muncul dalam Kasus Investasi Bodong di Garut, Kok Bisa?

fani ferdiansyah · Kamis, 31 Maret 2022 - 10:27:00 WIB
Nama Indra Kenz dan Doni Salmanan Muncul dalam Kasus Investasi Bodong di Garut, Kok Bisa?
Soni Sonjaya pengacara para korban investasi bodong di Garut. Jumlah nominal investasi bodong ini diperkirakan mencapai miliaran karena jumlah korban mencapai ratusan orang. (Foto: iNews.id/Fani Ferdiansyah)

GARUT, iNews.id - Nama mantan crazy rich Indra Kenz dan Doni Salmanan disebut-sebut dalam kasus dugaan investasi bodong di Kabupaten Garut. Jika hal ini terbukti, maka semakin menambah daftar korban dari kedua mantan carzy rich tersebut.

Pengacara para korban investasi, Soni Sonjaya, mengatakan, sejak kasus binary options yang menyeret Indra Kenz dan Doni Salmanan mencuat, transaksi kliennya dalam investasi yang dijalankan menjadi macet.

“Awalnya (investasi) berjalan lancar, hingga kemudan menjadi macet sejak kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan ramai diberitakan, transaksi para korban-korban ini tidak berjalan,” kata Soni Sonjaya, Kamis (31/3/2022).

Soni curiga ada keterkaitan antara investasi yang ditanganinya itu dengan aksi tipu-tipu dua afiliator binary options tersebut. 

“Ada dugaan kemungkinan, keterkaitan investor yang pertama lalu ke investor yang kedua. Ini akan kami lacak, namun untuk penanganannya nanti menjadi kewenangan dari pihak kepoisian dalam melakukan pengembangan,” ujarnya.

Mengenai  investasi bodong di Garut, jelas Soni, para korban hanya mengetahui mereka ditawari untuk ikut menanamkan modal pada usaha salon kecantikan dan kuliner. 

"Investasinya berupa salon kecantikan dan baso aci, kuliner. Namun apakah memang benar atau bagaimana, ini masih harus ditelusuri lagi," ujarnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: