58 Hari Berlalu, Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Masih Diselimuti Misteri

Yudy Heryawan Juanda · Jumat, 15 Oktober 2021 - 09:49:00 WIB
58 Hari Berlalu, Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Masih Diselimuti Misteri
Lokasi pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang masih dipasangi garis polisi. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. (Foto: iNews/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Telah 58 hari berlalu tapi kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, masih diselimuti misteri. Polisi sampai saat ini masih berusaha keras menguak tabir pembunuh keji yang terjadi pada Rabu 18 Agustus 2021 itu.

Perkembangan terakhir, Selasa 12 Oktober 2021, polisi memeriksa rekening almarhumah Tuti sebagai pemilik Yayasan Bina Prestasi Nasional dan rekening almarhumah Amel, sapaan akrab Amelia Mustika Ratu, yang menjabat sebagai bendahara di yayasan itu.

Penyelidikan terhadap rekening kedua almarhumah dilakukan untuk mengetahui aliran dana yayasan. Dengan begitu diharapkan dapat menguak tabir kasus itu. Apalagi jika ditemukan kejanggalan transaksi dan aliran dana di rekening tersebut.

Pada Selasa 12 Oktober 2021, penyidik meminta ahli waris, Yosef Hidayah, suami dan ayah dari almarhumah Tuti dan Amelia datang ke salah satu bank swasta. Begitu juga dengan Yoris Raja Amarullah, anak pertama almarhumah Tuti dan kakak kandung Amel.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: