Masyarakat Sudutkan Yosef terkait Kasus Pembunuhan di Subang, Ini Kata Adik Kandung

Yudy Heryawan Juanda · Senin, 11 Oktober 2021 - 13:36:00 WIB
Masyarakat Sudutkan Yosef terkait Kasus Pembunuhan di Subang, Ini Kata Adik Kandung
Mulyana, adik kandung Yosef Hidayah. (Foto: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

SUBANG, iNews.id - Sejak pembunuhan terhadap ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) terjadi pada Rabu 18 Agustus 2021, masyarakat menyudutkan bahkan menuduh Yosef Hidayah, terlibat. Tudingan yang tak didasari bukti dan fakta tersebut tersebar di media sosial.

Mulyana, adik kandung Yosef Hidayah mengatakan, muncul tudingan dan tuduhan, bahkan fitnah terhadap Yosef, yang tersebar di media sosial, hal wajar. Sebab, masyarakat tidak tahu peristiwa yang sebenarnya.

Masyarakat, ujar Mulyana, hanya melihat dari pemberitaan-pemberitaan di media massa. Sedangkan kenyataan yang sebenarnya terjadi seperti apa, mereka tidak mengetahui. 

"Mun ceuk bahasa Sunda mah kieu lah, eceuk jeung ceunah hasilna sugan. (Dalam istilah bahasa Sunda seperti ini, katanya sama kabarnya, hasilnya mungkin) Kan baru kira-kira ya. Kira-kira seperti itu," kata Mulyana, Senin (11/10/2021).

Mulyana berharap kakaknya, Yosef Hidayah lebih tabah dalam menghadapi ujian dan cobaan ini. Sebab, semua manusia itu ada proses. 

"Saya yakin, di agama juga ada. Allah SWT tidak akan memberikan salah satu cobaan kepada manusia yang tidak sesuai kemampuannya," ujarnya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: