Keluarga Yakin Yosef Tak Terlibat dalam Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yudy Heryawan Juanda · Senin, 11 Oktober 2021 - 13:12:00 WIB
Keluarga Yakin Yosef Tak Terlibat dalam Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang
Yosef Hidayah (topi merah) dimintai keterangan oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni pada Rabu 18 Agustus 2021 lalu. (FOTO: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

SUBANG, iNews.id - Kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat telah memasuki hari ke 54. Namun hingga kini polisi belum berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis yang terjadi pada Rabu 18 Agustus 2021 lalu itu.

Keluarga korban berharap polisi dapat segera mengungkap kasus dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap almarhumah Tuti dan Amelia.

Sampai saat ini, polisi masih terus berupaya melakukan pendalaman untuk menguak misteri kasus pembunuhan tersebut. Namun Polres Subang tak bersedia memberikan keterangan terkait pemkembangan penyelidikan kasus ini.

Mulyana, adik kandung Yosef Hidayah mengatakan, keluarga besar korban sangat berharap kepolisian segera mengungkap kasus pembunuhan kakak ipar dan keponakannya ini.

Setahun terakhir, kata Mulyana, jarang berkomunikasi dengan keluarga kakaknya, termasuk dengan almarhumah Tuti dan Amelia. "Kakak sendiri (Yosef) kalau ada apa-apa tidak pernah bilang. Dia sendiri (Yosef) tidak pernah terbuka soal rumah tangganya. Tertutup kan gitu, seperti itu," kata Mulyana, Senin (11/10/2021).

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: