Remaja Tewas Tergantung dengan Lidah Menjulur, Warga Ciseureuh Purwakarta Geger

Asep Supiandi · Senin, 11 Oktober 2021 - 11:09:00 WIB
Remaja Tewas Tergantung dengan Lidah Menjulur, Warga Ciseureuh Purwakarta Geger
Polisi mengidentifikasi korban yang tewas tergantung pada plafon atap kamar di Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Warga Kampung Sukamaju, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, dibuat geger. Pasalnya, seorang remaja tewas tergantung dengan kondisi lidah menjulur di dalam kamar, Senin (11/10/2021). 

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Korban diketahui berinisial YI (18) yang ditemukan tewas dengan posisi tergantung di dalam kamarnya.

Informasi YI sudah tewas dengan cepat menyebar ke warga seisi kampung. Pada akhirnya ketua RT setempat melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Purwakarta.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun kasus ini berawal saat ER (ibu korban) hendak mencuci pakaian dan melihat anaknya sudah dalam keadaan tergelantung menggunakan tambang dadung/goni yang terikat pada plafon kamar. Sontak saja ER langsung histeris dan berteriak meminta tolong. Apalagi Kondisi korban sangat mengenaskan dengan lidah menjulur. 

"Sewaktu ditemukan, korban sudah tergantung dalam keadaan meninggal dunia," kata Kapolsek Purwakarta, Kompol Januaryono. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: