Pengungkapan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mulai Diarahkan pada Aliran Uang Korban 

Yudy Heryawan Juanda · Selasa, 12 Oktober 2021 - 14:34:00 WIB
Pengungkapan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mulai Diarahkan pada Aliran Uang Korban 
Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Yosef menjelaskan soal kedatangannya ke salah satu bank terkait dengan pemeriksaan rekening korban pembunuhan. (Foto: Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Pengungkapan polisi atas kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang terus berlanjut. Kali ini polisi memeriksa rekening milik korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, Selasa (12/10/2021). 

Pemeriksaan rekening korban ini sebagai pendalaman atas kasus pembunuhan yang terjadi di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten SUbang pada 18 Agustus 2021 lalu. 

Untuk dapat memeriksa rekening kedua korban, polisi harus membawa ahli waris, suami almarhumah Tuti, yakni Yosef Hidayah dan anak pertamanya, Yoris. 

Yosef datang ke bank didampingi kuasa hukumnya, tidak lama kemudian muncul Yoris bersama istrinya. Mereka bersama-sama mendatangi kantor salah satu bank swasta.

Menurut kuasa hukum Yosef, kliennya datang ke bank atas permintaan dari penyidik. Harapannya dengan pemeriksaan rekening kedua korban ini ada titik terang untuk mengungkap pelaku pelaku pembunuhan.

"Hari ini hanya pemenuhan syarat administratif saja. Kan kalau nasabah meninggal rekening bank ditutup. Kebetulan yang datang ahli waris saja yakni Pak Yosef dan Yoris. Dalam rekening Amel (panggilan akrab Amelia Mustka Ratu) bisa diketahui perputaran uangnya seperti apa dan kepada siapa," kata Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Yosef.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: