Yosef Temukan Jejak Ban Mobil di Pintu Masuk Rumah Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Yudy Heryawan Juanda ยท Rabu, 06 Oktober 2021 - 09:52:00 WIB
Yosef Temukan Jejak Ban Mobil di Pintu Masuk Rumah Pembunuhan Ibu-Anak di Subang
Tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang. (Foto: ANTARA)

Rangkaian kesaksian itu disampaikan Yosef saat diperiksa penyidik di Mako Satreskrim Polres Subang. Pemeriksaan ini merupakan ke-13 kali bagi Yosef. Tidak ada pertanyaan baru yang dilontarkan penyidik. 

Dalam pemeriksaan selama 9 jam, dari Rabu 29 September hingga Kamis 30 September 2021 dini hari, Yosef dicecar 16 pertanyaaan yang semuanya mengulang dan menegaskan kembali peristiwa pada 15, 16, 17, dan 18 Agustus 2021.

Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef, mengatakan, semua keterangan Yosef dikonfrontir dengan pernyataan saksi lain. Hasilnya, cocok. Tidak ada satupun keterangan Yosef yang berbeda dengan saksi lain yang juga menjalani pemeriksaan, yaitu Mimin Mintarsih (istri kedua Yosef), Yoris Raja Amarullah, dan Muhamma Ramdanu alias Danu.

"Pertanyaannya masih seputar aktivitas Yosef sebelum dan setelah kejadian," kata Rohman Hidayat di Mapolres Subang, Kamis (30/9/2021) dini hari.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: