Yosef Temukan Jejak Ban Mobil di Pintu Masuk Rumah Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Yudy Heryawan Juanda ยท Rabu, 06 Oktober 2021 - 09:52:00 WIB
Yosef Temukan Jejak Ban Mobil di Pintu Masuk Rumah Pembunuhan Ibu-Anak di Subang
Tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang. (Foto: ANTARA)

"Cuman tadi sempat dikonfrontir soal kedatangan Danu (ke rumah Yosef) pada Minggu (15 Agustus 2021). Tapi sudah selesai dan pertanyaan fokus lagi soal kegiatan Pak Yosef. Danu lupa, tapi akhirnya diiyakan, Danu datang jam sepuluh malam lebih, Minggu malam," ujarnya.

Sementara itu, Mimin Mintarsih, istri kedua Yosef Hidayah, mendapatkan pertanyaan lebih banyak dari penyidik sebanyak delapan belas pertanyaan.

"Untuk Bu Mimin adalah 18 pertanyaan terkait kegiatan atau aktivitas pada Senin 17 Agustus 2021, seputar itu aja dari pagi sampai malem. Kapan Pak Yosef datang, posisi Bu Mimin seperti apa, masuk kamar jam berapa. Seputar itu aja, aktivitas tanggal 17, lebih fokusnya ke situ. Tidak ada pertanyaan baru," kata Deden Nasution, kuasa hukum Mimin. 

Sementara untuk kedua saksi Yoris serta Danu belum bisa memberikan keterangan terkait hasil pemeriksaan penyidikan yang dilakukan Satreskrim Polres Subang dari Rabu (29/9/2021) sampai Kamis (30/9/2021) dini hari itu.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: