Warga Majalengka Divaksin Covid-19 Untung 2 Kali, Dapat Kekebalan juga Sembako

Mohamad Zeni Johadi ยท Senin, 02 Agustus 2021 - 15:56:00 WIB
Warga Majalengka Divaksin Covid-19 Untung 2 Kali, Dapat Kekebalan juga Sembako
Warga Majalengka yang telah disuntik vaksin Codid-19 semringah menerima paket sembako dari Kadisdik Jabar Dedi Supandi. (Foto: iNews/M Zeni Johadi)

MAJALENGKA, iNews.id - Sejumlah warga mengakuti vaksinasi tahap pertama di Majalengka, Jawa Barat, untung dua kali. Selain, kekebalan tubuh, warga juga mendapatkan sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah.

Lebih dari dua ratus warga dari Kelurahan Majalengka Wetan, Majalengka Kulon, dan Cijati, memadati gedung SMAN 1 Majalengka, termasuk keluarga dari pelajar dan guru sekolah tersebut. Kegiatan vaksinasi ini ditinjau oleh Kadisdik Jabar Dedi Supandi. 

Warga yang didominasi ibu-ibu, membawa anak balita, akhirnya ikut vaksinasi tahap pertama setelah sebelumnya menolak lantaran takut disuntik. Setelah mendapatkan suntikan vaksin tahap pertama, warga semringah karena mendapat hadiah sembako yang disiapkan panitia vaksinasi yang diberikan oleh Kadisdik Jabar Dedi Supandi.

Neni, warga Munjul, peserta vaksinasi, mengatakan, awalnya takut disuntik. Namun, setelah disuntik vaksin, ternyata tidak merasa apa apa. Bahkan senang dapat sembako dari panitia kegiatan vaksinasi.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: