Kasus Preman Palak Ibu Warung di Bandung Berakhir Damai, Keluarga Pelaku Minta Maaf

Agus Warsudi ยท Senin, 02 Agustus 2021 - 15:41:00 WIB
Kasus Preman Palak Ibu Warung di Bandung Berakhir Damai, Keluarga Pelaku Minta Maaf
Keluarga, diwakili adik pelaku (mengenakan topi) meminta maaf dan mengembalika dua bungkus rokok kepada ibu warung yang menjadi korban pemalakan. (Foto: tangkapan layar video viral)

BANDUNG, iNews.id - Kasus pemalakan yang dilakukan seorang preman di Gang Simpang, Cicadas, Kota Bandung pada Sabtu (31/7/2021), berakhir damai. Keluarga pelaku telah meminta maaf dan mengembalikan dua bungkus rokok kepada ibu warung.

Video permintaan maaf dan pengembalian dua bungkus rokok oleh keluarga pelaku pun diunggah di Instagram oleh akun @bandungtalk pada Senin (2/8/2021).

Selain video, akun @bandungtalk juga menulis keterangan, "Lanjutan dari postingan sebelumnya terkait aksi pemalakan di Gg.simpang, cicadas, kota Bandung, pihak keluarga didampingi pihak Rt sudah melakukan mediasi dan meminta maaf, tak lupa pihak keluarga mengembalikan 2 bungkus rokok yang telah diambil pelaku. Meskipun pelaku tidak dapat hadir, namun kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan, nuhun. #bandungtalk."

Dalam video berdurasi sekitar 30 detik itu, keluarga pelaku diwakili adiknya dan ketua RT setempat, meminta maaf dan mengembalikan dua bungkus rokok pada Minggu 1 Agustus 2021 sekitar pukul 19.10 WIB.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3