Viral, Dedi Mulyadi Bersitegang dengan Ketua Baznas Purwakarta Gegara Perbaiki Warung Kumuh

Agung Bakti Sarasa ยท Rabu, 27 Oktober 2021 - 12:19:00 WIB
Viral, Dedi Mulyadi Bersitegang dengan Ketua Baznas Purwakarta Gegara Perbaiki Warung Kumuh
Dedi Mulyadi bersitegang dengan Ketua Baznas Purwakarta Saparudin gegara membantu merenovasi warung kumuh. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Wakil Ketua Komisi IV DPR Dedi Mulyadi bersitegang Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Purwakarta Saparudin. Perdebatan panas yang terekam kamera video tersebut ditayangkan akun Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel dan viral. 

Peristiwa tersebut menyita perhatian besar warganet. Hingga Rabu (27/10/2021), video tersebut telah ditonton hingga 482.000 kali dan menuai 11.000-an komentar. 

Adu mulut bermula saat Dedi Mulyadi menolong seorang warga Garut yang telantar di halaman Kantor Baznas Purwakarta, pekan lalu. Saat itu, Dedi juga memberi bantuan pada pemilik warung di lokasi yang sama untuk merapikan dan menata tempat berjualannya, agar tidak kotor dan kumuh.

Selasa (27/10/2021) kemarin, Dedi kembali menyambangi Kantor Baznas Purwakarta untuk bertemu dengan pemilik warung. Sebab, warung tersebut akan direnovasi oleh Dedi agar tidak kotor dan terkesan kumuh. 

Diharapkan, setelah direnovasi, warung akan berkembang dan tidak lagi sepi pembeli. "Pedagang istirahat dulu sudah diberi bekal untuk ganti (tutup warung) sementara sambil menunggu warung dibongkar untuk ditata," kata Dedi. 

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: