Tim Maung Galunggung Gerebek Gubuk Mesum Waria dan Pesta Miras Anak Punk

Asep Juhariyono ยท Sabtu, 20 Februari 2021 - 09:46:00 WIB
Tim Maung Galunggung Gerebek Gubuk Mesum Waria dan Pesta Miras Anak Punk
Tim Maung Galunggung menggerebek gubuk di Jalan Cikurubuk. Petugas mendapati sejumlah waria sedang mangkal. (Foto: iNews/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Tim khusus (Timsus) Maung Galunggung, Polresta Tasikmalaya membubarkan pesta miras yang digelar belasan anak punk di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021) dini hari. Petugas juga menggerebek sebuah gubung diduga tempat mesum para waria.

Tindakan tegas Tim Maung Galungung Polresta Tasikmalaya itu dilakukan karena aktivitas anak-anak punk dan waria tersebut membuat resah masyarakat. 

Dalam operasi yang dilaksanakan mulai Jumat (19/2021) malam hingga Sabtu dini hari itu, Timsus Maung Galungung menyisir sejumlah kawasan. Tiba di Jalan Letjen Mashudi, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, tim mendapati sejumlah anak punk menggelar pesta miras.

Tim lalu melakukan tindakan. Belasan anak punk yang tengah menikmati miras itu pun tak berkutik ketika diamankan. Sebelumnya petugas mendapatkan laporan dari masyarakat yang resah bahwa ada sekelompok pemuda sering pesta miras di lokasi tersebut.

"Menanggapi laporan dari warga, petugas segera melakukan penyelidikan ke lokasi yang dimaksud. Benar, di lokasi ada sejumlah anak punk yang sedang asyik pesta miras. Kami lakukan pemeriksaan dan penggeledahan, ditemukan satu kantong miras jenis tuak," kata Katim Maung Galungung Ipda Ipan Faisal. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2