Terimbas PPKM, Musda KNPI Jabar 2021 Ditunda Pertengahan Agustus

Agung Bakti Sarasa ยท Kamis, 22 Juli 2021 - 22:20:00 WIB
Terimbas PPKM, Musda KNPI Jabar 2021 Ditunda Pertengahan Agustus
Logo Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). (Foto: Ilustrasi/istimewa)

Selanjutnya, ujar Topan, panitia telah melakukan verifikasi kepersertaan Musda XV KNPI Jabar 2021, di antaranya sebanyak 124 OKP dinyatakan memiliki hak kepesertaan penuh pada Musda XV KNPI Jabar 2021 dengan syarat menyerah SK pengurus yang masih berlaku.

Adapun OKP Peninjau, yakni OKP yang telah dinyatakan sebagai peserta musda pada Rapimda KPNI Jabar tahun 2020 dan harus diverifikasi kembali sebagai syarat anggota yang berhimpun di KNPI. 

Hal tersebut berdasarkan keputusan yang tertera dalam hasil Rapimda KNPI Jabar tahun 2017 dan hasil Rapimda KNPI Jabar tahun 2020, serta berkas verifikasi OKP tingkat Jabar yang dilaksanakan pada tanggal 7-9 April 2021 lalu. 

Kemudian, panitia juga merinci para bakal calon ketua KNPI Jabar yang semula terdapat enam orang saat pengambilan formulir, yakni Ceng Farid Robbani, Hendra Guntara, Vera Hermawa, Farda Sanberra, Muhammad Lili, dan Ridwansyah Yusuf Ahmad.

Akan tetapi, pada tahapan berikutnya, yakni pemeriksaan berkas bakal calon ketua KNPI Jabar, dari keenam pendaftar tersebut, lima pendaftar di antaranya telah melampirkan rekomendasi dukungan DPD KNPI kabupaten/kota, di antaranya Farda Sanberra, Hendra Guntara, Muhammad Lili, Ridwansyah Yusuf Achmad dan Vera Hermawan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3