Terima Banyak Laporan soal Investasi Bodong di Garut, Begini Jawaban Polisi

fani ferdiansyah · Kamis, 31 Maret 2022 - 12:09:00 WIB
Terima Banyak Laporan soal Investasi Bodong di Garut, Begini Jawaban Polisi
Irna Nurliafari (33), salah satu korban investasi bodong di Garut menunjukkan chat ajakan investasi titip dana melalui aplikasi WhatsApp usai melapor ke SPKT Mapolres Garut, Rabu (30/3/2022) malam. (Foto: iNews.id/Fani Ferdiansyah)

Irna menyebut dia ditawari investasi salon kecantikan. Dia mengaku sebagai anggota baru di investasi yang memiliki jumlah member sekitar 130 orang tersebut.

“Saya anggota baru, jadi sebenarnya belum begitu mengetahui investasinya ini bagaimana. Cuma memang saya tidak mendapat keuntungan seperti yang dijanjikan, lewat dua minggu. Karena waswas, saya meminta agar uang modal milik saya ditarik kembali, tapi tidak bisa,” katanya.

Jumlah uang yang ditanamkan Irna di investasi itu adalah sebanyak Rp48 juta.  Dia memilih waktu pencairan keuntungan selama 15 hari dengan persentase 20 persen.

“Bukannya mengembalikan uang modal, saya malah dapat transferan sekitar Rp3 jutaan. Katanya itu keuntungan yang didapat. Karena tidak jelas, saya akhirnya lapor ke polisi karena ternyata banyak juga anggota member yang mengalami hal sama,” tuturnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: