Tawuran Pelajar Pecah di Cirebon, 1 Terkapar Tertabrak Kendaraan

Miftahudin ยท Jumat, 18 November 2022 - 08:48:00 WIB
Tawuran Pelajar Pecah di Cirebon, 1 Terkapar Tertabrak Kendaraan
Seorang pelajar yang terlibat tawuran terkapar di jalan setelah tertabrak kendaraan saat berusaha kabur dari kejaran lawan. (FOTO: iNews/MIFTAHUDIN)

CIREBON, iNews.id - Tawuran pelajar pecah di SMK, SMA, dan SMP saling serang di Alun-Alun Kebumen dan Jalan Perjuangan, Kota Cirebon. Akibatnya, satu pelajar luka parah akibat tertabrak kendaraan saat lari dari kejaran pelajar lain.

Para pelajar yang terlibat perkelahian massal pada Kamis (17/11/2022) sore tersebut menggunakan senjata tajam jenis celurit. Mereka datang ke lokasi tawuran dengan sepeda motor. Tawuran pertama pecah di sekitar Alun-Alun Kebumen, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Belasan pelajar SMP yang mengendarai sepeda motor, menyerang pelajar SMP lain yang berada di jalan tersebut. Aksi saling serang dengan batu dan kayu sempat terjadi sebelum pelajar kocar-kacir dibubarkan petugas.

Selain di Jalan Kebumen, tawuran juga terjadi di Jalan Perjuangan, Kecamatan Kesambi. Di sini, puluhan pelajar SMK-SMA menyerang SMKN 1 Kota Cirebon. Mereka saling serang menggunakan sabuk yang telah dilengkapi benda keras dan tajam untuk melukai. 

Tampak pula pelaku tawuran yang membawa celurit. Akibatnya, satu pelajar terkapar dan dibawa ke rumah sakit lantara tertabrak kendaraan saat hendak kabur dari kejaran lawan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: