Airlangga Hartarto Berangkatkan Umrah Kiai dan Ustaz Buntet Pesantren Cirebon

Agus Warsudi ยท Senin, 14 November 2022 - 15:13:00 WIB
Airlangga Hartarto Berangkatkan Umrah Kiai dan Ustaz Buntet Pesantren Cirebon
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily menyerahkan paket umrah kepada perwakilan kiai dan ustaz Buntet Pesantren Cirebon. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto memberangkatkan 10 kiai dan ustaz Buntet Pesantren, Astanajapura, Kabupaten Cirebon, melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah. Sepuluh paket umrah itu diberikan sebagai wujud tasyakur HUT ke-58 Partai Golkar.

Selain kepada kiai dan ustaz Buntet Pesantren, hadiah paket umrah juga diberikan DPD Partai Golkar Jabar kepada dua pemenang jalan sehat Golkar yang digelar pada Minggu 16 Oktober 2022 lalu.

"Nanti ibu dan bapak akan diberangkatkan pada 24 November. Pokoknya ibu dan bapak jangan pusing. Doakan Partai Golkar dan Bapak Airlangga menjadi presiden pada Pemilu 2024," kata Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily dalam acara tasyakuran HUT ke-58 Partai Golkar di DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Minggu (13/11/2022) malam.

Diberitakan sebelumnya, sekitar 138.000 warga di berbagai kota dan kabupaten se-Jawa Barat, mengikuti acara jalan santai memeriahkan HUT ke-58  Partai Gokar, Minggu (16/10/2022). Kegiatan sama dilaksanakan secara serentak oleh 2,5 juta warga di berbagai kota dan kabupaten lain serta provinsi se-Indonesia.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: