Tangis Ibu dan Anak Pecah di Polres Tasikmalaya, Izin Ngaji Malah Ikut Unjuk Rasa Anarkistis

Asep Juhariyono ยท Selasa, 13 Juli 2021 - 09:22:00 WIB
Tangis Ibu dan Anak Pecah di Polres Tasikmalaya, Izin Ngaji Malah Ikut Unjuk Rasa Anarkistis
Tomas bersimpuh dan meminta maaf kepad ibunya Kokom lantaran berbohong pergi mengaji tapi ikut unjuk rasa anarkistis di depan Kejari Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Tangis histeris pecah saat seorang anak dipertemukan dengan ibu kandungnya di Mapolres Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (13/7/2021). Sang ibu datang untuk melihat kondisi anaknya yang ditangkap lantaran terlibat unjuk rasa mendukung pembebasan Habib Rizieq yang berujung anarkistis di kantor Kejari Tasikmalaya pada Senin (12/7/2021).

Kokom (47), sang ibu tak menyangka anaknya yang masih berumur 12 tahun ikut dalam aksi unjuk rasa anarkistis yang mengakibatkan kantor kejaksaan dan tiga mobil dinas polisi rusak. 

Lantaran menyesal, Tomas (12), warga Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat bersujud di kaki perempuan yang melahirkannya itu dan menangis histeris sambil meminta maaf kepada  Kokom.

Suasana haru, tangisan ibu dan anak mewarnai suasana. Memecahkan kesunyian di ruang Satreskrim Polres Tasikmalaya. Kokom berusaha menenangkan anaknya. Anggota polisi mempersilakan keduanya masuk ke dalam ruangan.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: