Siliwangi Peduli Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi

Agus Warsudi ยท Selasa, 20 Juli 2021 - 20:37:00 WIB
Siliwangi Peduli Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi
Personel Kodam III/Siliwangi membagikan paket sembako kepada para PKL di kawasan Cikapundung, Kota Bandung. (Foto: Pendam Siliwangi)

BANDUNG, iNews.id - Siliwangi Peduli membagikan bantuan sosial (bansos) ratusan paket sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Bandung. Pembagian paket sembako dilakukan secara door to door dan menyambangi tempat mereka mengais rezeki.

Seperti yang berlangsung di kawasan Cikapundung, Kota Bandung pada Selasa (20/7/2021). Di lokasi ini, paket sembako diberikan kepada para pedagang kaki lima (PKL) yang mangkal di sana.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) III/Siliwangi Kolonel Inf FX Sri Wellyanto Kasih mengatakan, pembagian bantuan sosial (bansos) paket sembako ini telah dilaksanakan sejak sepekan lalu. Sebanyak 200 paket sembako telah dibagikan untuk warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM darurat.

"Akibat pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang terdampak. Sehingga, Pangdam III/Siliwangi memerintahkan untuk melaksanakan kegiatan bantuan sosial. Melalui Siliwangi Peduli, Kodam membagikan sembako tersebut," kata Kapendam Siliwangi.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: