Sediakan Layanan Seks saat Ramadhan, Muncikari asal Majalengka Bakal Lebaran di Tahanan

Inin nastain ยท Selasa, 26 April 2022 - 14:57:00 WIB
Sediakan Layanan Seks saat Ramadhan, Muncikari asal Majalengka Bakal Lebaran di Tahanan
NROS, warga Desa Karangsambung, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka digelandang polisi lantaran ketahuan menjadi penyedia layanan seks. (Foto: iNews.id/Inin Nastain)

MAJALENGKA, iNews.id - Bulan Ramadhan tak menghalangi NROS, warga Desa Karangsambung, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dalam menyediakan jasa seks. Alhasil, dia terancam tak bisa berlebaran dengan keluarga, tapi melewati Idul Fitri di dalam tahanan setelah bisnisnya terbongkar. 

NROS mengaku bisnis tabu yang digelutinya itu baru seumur jagung. Dia mulai terjun sebagai penyedia perempuan untuk bisnis seksual dalam 4 tahun terakhir. Namun, di usianya yang masih baru itu, dia sudah harus berhadapan dengan hukum setelah petugas mengendus aktivitasnya.

Senin (18/4/2022) beberapa hari lalu, NROS tidak bisa mengelak atas pekerjaan yang digelutinya itu. Tertangkap basah 'anak' dan konsumen, membuat NROS tidak bisa mengelak, dan pasrah saat diamankan sejumlah petugas dari Polres Majalengka.

"Dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat yang ada di Kabupaten Majalengka. Saat melakukan patroli, kami mendapatkan sepasang laki-laki dan perempuan di dalam sebuah kamar" kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi saat ekspos kasus, Selasa (26/4/2022).

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: