Sahur On The Road Dilarang di Cianjur, jika Keukeuh Ini Sanksinya

Ricky Susan · Kamis, 31 Maret 2022 - 19:31:00 WIB
Sahur On The Road Dilarang di Cianjur, jika Keukeuh Ini Sanksinya
Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan melarang Sahur on The Road karena dianggap potensial gangguan kamtibmas. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)

CIANJUR, iNews.id - Polres Cianjur melarang masyarakat melakukan kegiatan sahur di jalan atau Sahur On The Road (SOTR). Hal tersebut dinilai bisa berpotensi mengganggu Kamtibmas.

"Sesuai arahan bapak Kapolda Jabar, Polres Cianjur melarang adanya kegiatan SOTR. Kita pastikan masyarakat Kabupaten Cianjur dapat melaksanakan sahur dengan aman dan nyaman serta lebih khusyuk dalam beribadah saat ramadhan," kata Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, Kamis (31/03/2022).

Guna mengantisipasi adanya SOTR, Polres Cianjur akan menyiapkan fungsi yang mengemban tugas preventif, yaitu Kasat Samapta dan para Kapolsek untuk berpatroli sahur antisipasi masyarakat yang melaksanakan Sahur On The Road.

"Kami siapkan tim yang akan berpatroli secara rutin untuk mencegah kelompok-kelompok yang akan melakukan SOTR, hal ini sebagai antisipasi terjadinya perang petasan atau sarung, keributan dan tawuran di tempat-tempat yang telah kita petakan," ucap Kapolres.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: