Gegara Gagal Nikah, Buruh di Sukabumi Nekat Gantung Diri di Pabrik

Dharmawan Hadi ยท Kamis, 31 Maret 2022 - 18:43:00 WIB
Gegara Gagal Nikah, Buruh di Sukabumi Nekat Gantung Diri di Pabrik
Perugas sedang mengevakuasi jasad FY (36) yang sebelumnya tewas tergantung di perusahaan tempatnya bekerja di Sukabumi. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang buruh pabrik di Sukabumi diduga mengalami depresi berat sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di tempatnya bekerja. Korban ditemukan sudah tak bernyawa di salah satu perusahaan di Jalan Palabuhan II, Kelurahan/Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, pada Kamis (31/3/2022). 

Jasad korban berinisal FY (36) warga asal Desa Sindangsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, ini ditemukan tewas tergantung di samping tangki air setinggi 4,65 meter. Korban ditemukan H (33) seorang buruh yang hendak membuang uap mesin pengering kain. 

Kapolsek Warudoyong, Kompol Budi Setiana, mengatakan, setelah menerima laporan lalu mendatangi lokasi untuk olah TKP. Berdasarkan penuturan saksi, korban diduga depresi. Bahkan, korban sempat berniat ingin berhenti bekerja karena gagal menikah. 

“Korban diduga depresi selama kurang lebih 10 bulan ini. Sempet mau resign dari tempat kerja dikarenakan gagal nikah, hal tersebut diungkapkan rekan kerja korban saat diminta keterangan,” ujar Budi. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: