Posting Sembuh dari Covid, Akun Medsos Bupati Karawang Dibanjiri Doa

Asep Supiandi · Rabu, 21 Juli 2021 - 23:30:00 WIB
Posting Sembuh dari Covid, Akun Medsos Bupati Karawang Dibanjiri Doa
Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana memposting foto saat dilakukan pemeriksaan Covid-19. (Foto: @cellicanurrachadiana)

KARAWANG, iNews.id - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana posting kesembuhan setelah dinyatakan positif Covid-19 di media sosial. Orang nomor satu di Karawang ini pun sempat isolasi mandiri selama enam hari di rumahnya.

Dalam postingannya, Cellica merasa bersyukur dan mengaku bahagia karena bisa kembali berkumpul dengan keluarga serta beraktivitas seperti biasa. 

"Alhamdulillah setelah 6 hari menjalankan isoman di rumah, di hari yg berbahagia ini, saya kembali bisa berkumpul dengan keluarga," tulis Cellica.

Dia juga menuliskan, sebelumnya atau pada tanggal 14 Juli 2021 21 merasa ada kontak erat dengan keluarga yang positif Covid-19. Akhirnya diputuskan untuk memeriksakan diri karena ada gejala tidak enak badan dan flu. "Qadarullah saya kembali dinyatakan positif untuk kedua kalinya," tulis Cellica kembali.

Setelah dinyatakan positif, Bupati pun memberitahukan kepada orang-orang yang selama ini kontak erat dengannya. Mereka diminta untuk segera memeriksakan diri.

"Adapun orang2 yang kontak dengan sy sudah sy beritahu dan Alhamdulillah semua negatif, termasuk Keefa dan keluarga," ujar dia.
.
Beberapa menit setelah postingan di akun Instagramnya, kolom komentar Bupati Cellica dibanjiri doa netizen. Banyak dari mereka mengucapkan rasa syukur dengan pulihnya orang nomor satu di Karawang ini.


"Ya Allah tehhh semangaaaat jadi ibadah jaga kesehatan tetehhh," tulis puterikomarudin.

"Ya Allah Syafakillah kuat kuat past sembuh & sehat kembali Aamiin Ya Rabb," timpal bie_aprilia.

Editor : Asep Supiandi