Polisi Duga Gadis Ditemukan Tewas di Sungai Citanduy Banjar Bukan Korban Pembunuhan

Agus Warsudi, Acep Muslim ยท Rabu, 26 Mei 2021 - 20:32:00 WIB
Polisi Duga Gadis Ditemukan Tewas di Sungai Citanduy Banjar Bukan Korban Pembunuhan
Petugas Polsek Banjar dan BPBD Kota Banjar dibantu warga mengevakuasi jasad korban Neulis yang diduga jatuh setelah terpeleset di jembatan gantung. (Foto: Polres Banjar)

"Pihak keluarga korban menerangkan, hari Rabu 26 Mei 2021 pukul 09.30 WIB, korban pergi dari rumah tanpa pamit. Korban kembali pulang sekitar pukul 11.30 WIB. Lalu pukul 12.30 WIB keluar rumah lagi tanpa memberi tahu keluarga," tutur Kapolres Banjar. 

Keluarga korban Neulis, kata AKBP Melda Yanny, menerangkan selama hidup, almarhumah tidak mempunyai masalah dengan orang lain atau musuh. Korban tidak bisa renang. "Keluarga sudah menerima dengan ikhlas atas kematian korban yang merupakan takdir dari Allah SWT," ucap AKBP Melda.
 
Kronologi penemuan korban Neulis Nuraeni berawal saat tiga penambang pasir Dadang (60), Maman (49), dan Eka (58) melihat jasad di bantaran sungai Citanduy Blok Jembatan Gantung. Jasad dalam posisi tengkurap itu ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB. 

Selanjutnya ketiga saksi yang merupakan warga Dusun Jejawar Kulon, Desa Jajawar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar memberitahukan kepada rekan kerja bahwa ada mayat. Seorang warga lantas memberitahukan penemuan mayat itu kepada pihak berwenang. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: