Polisi Duga Gadis Ditemukan Tewas di Sungai Citanduy Banjar Bukan Korban Pembunuhan

Agus Warsudi, Acep Muslim · Rabu, 26 Mei 2021 - 20:32:00 WIB
Polisi Duga Gadis Ditemukan Tewas di Sungai Citanduy Banjar Bukan Korban Pembunuhan
Petugas Polsek Banjar dan BPBD Kota Banjar dibantu warga mengevakuasi jasad korban Neulis yang diduga jatuh setelah terpeleset di jembatan gantung. (Foto: Polres Banjar)

BANJAR, iNews.id - Polres Banjar menduga gadis yang jasadnya ditemukan di Sungai Cintanduy, Blok Jembatan Gantung, Dusun Karangpucung Wetan RT 11/03, Desa Jajawar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Rabu (26/05/2021), terpeleset dari jembatan gantung. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas tindak kejahatan pembunuhan.

Hasil pemeriksaan sementara pada tubuh korban bernama Neulis Nuraeni (20) itu disampaikan Kapolres Banjar Melda Yanny. "Ditemukan pada tubuh korban lecet-lecet di bagian kaki sebelah kiri dan punggung yang diduga akibat gesekan dengan benda keras dan tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan yang diduga perbuatan jahat (tindak pidana pembunuhan)," kata Kapolres Banjar, Rabu (26/5/2021).

Hasil pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP), ujar AKBP Melda, kedalaman air Sungai Citanduy di bawah jembatan gantung sekitar 2 meter. "Diduga korban terpeleset dari atas jembatan," ujar AKBP Melda Yanny. 

Kapolres Banjar menuturkan, keterangan dari keluarga, korban Neulis mengalami gangguan jiwa sejak 2011. Sebelum ditemukan tewas, korban sedang melakukan berobat jalan kepada salah satu dokter syaraf di Kota Banjar. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: