Jasad Gadis Belia Mengambang di Sungai Citanduy Gegerkan Warga Banjar

Acep Muslim · Rabu, 26 Mei 2021 - 20:10:00 WIB
Jasad Gadis Belia Mengambang di Sungai Citanduy Gegerkan Warga Banjar
Jasad seorang gadis dievakuasi dari Sungai Citanduy, Kota Banjar dengan perahu penambang pasir. (Foto: iNews.id/Acep Muslim)

BANJAR, iNews.id – Jasad gadis belia ditemukan mengambang di bantaran Sungai Citanduy, Blok Jembatan Gantung, Jajawar, Banjar, Rabu (26/5/2021). Penemuan jasad itu sontak saja menggegerkan warga sekitar.

Diketahui gadis itu bernama Neulis Nuraeni (20) warga  Jajawar kecamatan Banjar, Banjar. Warga sekitar sebelumnya mengetahui kondisi gadis malang itu sedang sakit. 

Seorang penambang pasir yang pertama kali menemukan jasad itu dengan cepat melaporkan ke aparat pemerintahan setempat. Begitu mendapat laporan,anggota Polsek Banjar, Babinsa, BPBD Banjar bersama dengan warga langsung menuju lokasi aliran Sungai Citanduy. 

"Petugas berhasil mengevakuasi korban yang tengah mengambang dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Proses evakuasi di sungai menggunakan perahu penambang pasir yang kemudian dibawa ke RSUD Banjar," kata Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, melalui Kasi Humas Polres Banjar, Bripka Nandi Darmawan. 

Dia mengatakan, saat di TKP ditemukan kondisi korban mengalami luka lecet di bagian kaki dan punggung yang diduga akibat gesekan dengan benda keras saat tubuh korban terbawa hanyut. Tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan akibat kekerasan.

Di bagian lain, pihak keluarga membenarkan jasad yang ditemukan adalah Neulis Nuraeni, salah anggota keluarganya. 

"Neulis sebelumnya tidak pamit untuk pergi keluar rumah Selasa kemarin. Namun keesokan harinya kami mendapat kabar Neulis Nuraeni ada di ruang pemulasaraan RSUD, kami menerima dengan ikhlas persitiwa ini," ucap salah seorang kerabat korban.  

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: